Sabtu, 01 September 2012

BeginilahGue!!

di post ini aku akan bercerita tentang sifatku ini :)
yukkk....




 kata temen2ku ini aku jutek bgt loh katanya heheh ;) kata temen aku tuh orangnya
susah senyum haha menurut aku sih biasa aja tapi kata orang2 yg belum pernah kenal
sama aku uuh juteknya minta ampun!! walaupun aku jutek aku ga bakal makan kalian
kok!! orang2 pada bilang "coba kamu senyum dikit deh?pasti kamu cantik bgt"  
*wihh terbang* wkqwkq sampe ada yg bilang gitu mungkin supaya aku senyum
terus kaliya heheh pasti setiap orang lewat aku ngeliatinnya di bilang sinis bgt wedeww  ...

waktu pas dikelas juga di kasih selembaran kertas oleh guru dan setiap anak sifatnya harus
di tulis di kertas itu ? dan kertas ku yg isinya penuh dgn tulisan bhwa aku jutek hoalahh
haha ... ada yg bilang jutek bgt senyumnya mahal haha tpi kalian klo kenal akutuh orangnya baik murah senyum keceh dll... ;;) hehe.. segini ajaya tntng sifatku yg ini :D:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar