Sabtu, 01 September 2012

perjalanan:)

kali ini aku akan menceritakan tentang perjalananku:)
..........
       ............
            .............
 



disaat perjalanan aku melihat2 di sepanjang perjalanan disana
saya melihat petakan2 sawah yg mulai kekuningan..disaat itu saya
berada di dalam mobil bersama keluarga saya...
disana kami terkena macet selama kurang lebih 1 jam....

aku menunggu di dalam mobil smpai badan rasanya pegal semua
huff aku turun dari mobil trnyta belum jalan org2 punbanyak yang
 turun dari mobilnya pasaku melihat ternyata macetnya itu panjang
sekali yapzz keluarga kami punsambil beristirahat..

lama-lama mobil pun jalan sedikit2 dan lama-lama mobilpun lancar
ternyata akibat macet itu karena ada penyempitan jalan huff dikira
kami ada mobil/truckbesar yg mogok ternyata ada penyempitan jalan.:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar