Sabtu, 12 Januari 2013

ingin menjadi apa ?



Andaikan aku terlahir kembali aku akan menjadi seperti mamah,mamahku ini orang sabar,rajin beribadah,pinter masak dan lain-lain,jika aku terlahir kembali aku ingin lahir di kota mekkah dan menjadi seorang yang hafal al-quraan gak perlu untuk jadi ini itu....

menurut aku belajar agama itu lebih baik dan kita juga bisa berdekat diri kepada Allah Swt…
Jika aku kembali kemasa kecil aku akan tinggal dimekkah dan memperdalam ilmu agama hihi;) aku akan menjadi seorang yang hafal al-quraan,perlu untuk menjadi orang sukses akan tetapi itu hanya kesenangan duniawi bukan akhirat.ku ingin seperti om aku yang bisa hafal al-quraan...

dan aku akan menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya,dan akan membanggakan orang tua karena saya ingin melihat orangtua saya bangga karena prestasi atau bakat saya,mungkin saya tidak akan menjadi diri orang lain tapi saya akan mencoba untuk menjadi diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar