Sabtu, 25 Agustus 2012

My parents are my way of life !!

Haiii cemans-cemans!! 
aku mau ngenalin orangtuaku lohh.. heheh orangtuaku yang menjaga dan merawatku sejak kecil WAW sabar banget orangtuaku membesarkanku heheh ...

ohya nama umiiku? hemm.. yuppz namanya Erni Hidayati umii ku ini orangnya sabar walau aku suka cerewet sedikit wkqwkq umiiku ini adalah orang yang aku sayang hehe aku ga bisa jauh loh dari dia,dia inspirasi dia jalanku heheh tanpa umiku ini aku bisa matiii *ciielah lebay hehe umiiku ini suka bercanda tapi ada galaknya dikit haha.. umiiku yg ngajarin segala-galanya hingga aku ngerti smpai sekarang :)
      
oh iya satu lagi ? hemm apaya :) yapp abiiku namanya Mohamad Said abiiku ini orangnya wiih galak banget hehe ngga kok abiiku ini orangnya baik, disiplin, tegas wiih pkoknya kalo ga ada yg disiplin pasti deh kena omelan fyuh .. abiiku ini yang membiayai aku hingga sekarang ini bisa sekolah :) nahh!! ini dia foto kedua orangtuaku ....

Ilove you umii and abii :* :* :* 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar