Rabu, 15 Agustus 2012

Perkenalan yg Unik

Hari yg cerah, di sebuah desa kecil di pulau garam tempat dimana kakekku dilahirkan. 15 Agustus 2012 aku mencoba menggedor-gedor pintu sebuah kamar nan mungil berharap penghuninya menyambutku dengan senyum ...


Lama ku termangu di depan kamar itu, sekali lagi kucoba mengetuk pintu yg tertutup rapat itu ... tok tok tookk ... tok tok tokk !!

"Siapa ??" terdengar suara teriakan dari balik pintu
Horee... kali ini aku berhasil ... yesss !!!
Treeett ... terdengar suara pintu terbuka... hohooo... rupanya si empunya kamar baru tersadar dari mimpinya. aku maklum, dia mencari pahala lewat tidurnya bikoz ini Ramadhan ... hihiii

Ku lihat laptop masih menyala di meja kecilnya. Tanpa Babibu... aku mengajaknya berselancar dunia maya meski dia belum sempat membenahi muka kusutnya... Maaf ya Tant ! (^_^)

Ahaaa ... via tante, akhirnya aku bisa menemui ia yg aku dambakan... meski perkenalan ini terlalu singkat, karna mama mengajakku pulang... huft !!

Tapi ini gak akan menyurutkan semangatku untuk kembali menemuinya malam nanti, esok dan selamanya ... :)

Pasti kalian penasaran kaaan ??? Dengan siapa aku berkenalan ?? Hayuuuu ...
pasti kalian mengira aku berkenalan dg cowok keren ....
Tetooott ... kalian salah !! hihii

Ya sudahlah ... aku sekarang lagi pedekate... berharap ini adalah awal yang indah. doain yaaa :)

Pedekateku kali ini bukan dengan cowok keren, atopun dengan seorang pangeran ... Aku bilang ini adalah Perkenalan yg UNIK... karna melalui perantara Tanteku yg notabene baru sadar dari mimpi indahnya... Nice to Know U ... BLOG :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar