Sabtu, 25 Agustus 2012

Ladang Ilmuku

mau tau ga ? aku sekolah dimana ?
hemm.... mau tau banget ya ??? hehe...


Aku sekolah di SMA IC-Almuslim.. disana aku belajar lebih giat lagi karena beda dengan SMP waktu SMP aku sering berangkat agak siang tapi semenjak aku sekolah di SMA IC-almuslim aku jadi berangkat pagi ckqckq...

Huft... kabut msh mengepung jalan aku harus berangkat krna disana diawali dengan sholat duha terlebih dahulu baru dilanjut dgn tadarus Al_quraan..alhamdulillah bikin adeemm ... :)

di skull ini ternyata bukan wali kelas looh tapi PA alias pembimbing akademik. ohya aku lupa disana itu cara belajarnya moving class hufft agak capek yah naik turun tangga tiap hari heheh tapi seru kok ga cepet bosen :) 

ini dia gedung SMA ku jrengg jrengg.....





nyenggol temen" skul dikit aaahh.... hehee 
tepatnya kelas Xc .
Aku disana punya banyak temen lohh anak2 dikelas ku itu WAAW hehe 
maksudnya itu anak2nya asik diajak main, kocak-kocak bikin ketawa sampe nangis hehe....  seru buwangets...

Disana kami kompak loh saat Qiyamulail pake baju warna coklat satu kelas.
yeayy karena kompak kami ga kena hukuman cuci Ransum...
semangat yah yg dapat hukuman itu heheh pisst 
itulah kekompakkan....
Kelas kami selalu kompak heheh mudah2an terus kompak ya? yeaayy :)

Loppiyuu XC :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar